Rabu, 30 Agustus 2017

kampung inggris pare

kampung inggris pare


sejarah kampung inggris toelongrejo pare kabupaten kediri pertama kali didirikan oleh Mr. Kalend Osen, pencetus lembaga kursus pertama kali . BEC (Basic English Couers)
siapa yang tidak tau akan kampung inggris, bahkan info tentang kampung inggris sudah tersebar diseluruh pelosok dunia. keren bukan ?????
semua hal telah menuliskan sejarahnya masing - masing ... dan yaa beginilah sejarah kampung inggris pare kediri

Sejarah Kampung Inggris

kampung inggris pare


kampung inggris pare tercipta karena usaha keras yang dilakukan oleh Kalend Osen, beliau sering kali akrab dipanggil dengan Mr.Kalend. pria tersebut berkelahiran pada 4 Februari 1945 . beliau adalah sosok pria yang luar biasa, semangat yang terus menggebu didunia pendidikan. hinggga sampai menciptakan beberapa prestasi . jatuh bangun nya sebuah usaha yang dilakoni beliau tidak membuat patah semangat . luar biasa bukan????
dan pada saat tibalah datag masa kejayaan dari usahanya,pada tahun 2014  Mr.Kalend mendapatkan penghargaan di Liputan 6 AWARDS dari stasiun SCTV dalam pendidikan karena telah berhasil merintis kampung inggris pare kabupaten kediri

Asal Mula Nama Kampung Inggris

kampung inggris pare


menurut kampung inggris pare sendiri merupakan nama panggilan dari desa toelongredjo kecamatan pare kabupaten kediri oleh beberapa komunitas media-media informasi dll. namun bukan tanpa alasan, jelas ada sebuah alasan sehingga memunculkan nama tsb. mengapa? karena di kampung inggris pare adalah pusat pembalajaran bahasa inggris terbesar di indonesia saat ini.

tercatat dari tahun 2011 ada kurang lebih 114 lembaga kursusan dengan ratusan member,bahkan dari tahun ke tahun terus bertambah baik itu dari lembaganya tau dari peminatnya, yaa karena peminatnya terus bertambah hingga sampai ke pelosok dunia.
mengapa bisa seperti itu??

karena metode yang dilakukan dari suatu lembaga tsb yang membuat member lebih cepat didalam mempelajari bahasa inggris, bahkan pada umumnya sudah disediakan sebuah camp untuk memudahkan bagi orang luar kota bahkan luar jawa untuk belajar di kampung inggris. bukan hanya itu tidak jarang juga member diajarkan untuk pidato bahasa inggris didepan umum seperti cafe dsb,tujuan nya tidak lain untuk mempercepat proses belajar, karena semua itu berawal dari kebiasaan bukan???
maka dari itu banyak yang tertarik untuk belajar  kampung inggris. selain hal-hal diatas , dikampung i  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar